Bandung Helmet Exhibition 2018 Siap Tampilkan Produk Helm Baru

0
Bandung Helmet Exhibition 2018
Bandung Helmet Exhibition 2018 akan digelar di Ciwalk, 22-23 September 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran khusus helm akan kembali menyambangi kota Kembang dengan tema ‘Bandung Nu Urang Sarerea’. Bandung Helmet Exhibition 2018 akan memanjakan para penggemar helm dan kolektor helm serta safety gear.

Bandung Helmet Exhibition 2018 akan berlangsung Sabtu – Minggu, 22 – 23 September 2018 di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas No.160, Bandung. “Seperti gelaran Jakarta Helmet Exhibition, Bandung Helmet Exhibition atau biasa disebut BHE pun akan menjanjikan baynyak kejutan dengan berbagai program promosi serta produk terbaru kualitas dunia yang akan memanjakan para pecinta dan penggemar helm dan safety gear yang berkualitas,” ujar Herlambang Bayu Ajie akrab disapa Bayu selaku Project Manager BHE 2018.

Tak berbeda dengan JHE, di BHE pun akan hadir brand-brand helm kelas dunia maupun lokal, salah satu pendukung BHE 2018 ini adalah helm Igloo. Selain itu, sudah dipastikan merk-merk helm ternama akan hadir, diantara helm Arai, Nolan, Bell, HJC, Shark, Shoei dan banyak lainnya.

“Tidak hanya itu, akan ada beberapa APM resmi Big Bike yang ada di bandung juga akan ikut meramaikan gelaran khusus para pecinta otomotif ini,” tutup Bayu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here