Ganindra Bimo Lahap 3 Lap Pakai CBR250RR di Sirkuit Sentul

0
Ganindra Bimo
Aktor Ganindra Bimo menjajal Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, di ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018. Foto: M Ghalib

NaikMotor – Aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo menjajal Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, di ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018, (16/9/2018). Bimo melahap sirkuit sebanyak 3 lap ditemani Rheza Danica.

Kehadiran aktor 30 tahun itu di ajang balap komunitas CBR ini merupakan kali pertama. Sebelumnya di Indonesia CBR Race Day Seri 1, April lalu aktor Darius Sinathrya juga sempat menjajal performa Honda RC213V-S.

Ganindra Bimo
Foto: Gilang

“Ini pertama kali gua jajal sirkuit Sentul pakai 250cc, dan gua amaze banget sama motor ini karena ternyata enak banget. Gua sebelumnya biasa bawa yang cc gede, dan bawa motor ini enak banget,” kata Bimo.

Suami Andrea Dian ini mengaku hanya mengikuti racing line Rheza yang memang pembalap profesional. Di trek lurus top speed Bimo pun cuma 150 kpj, tapi Bimo mengatakan nyaman dengan handling CBR250RR.

Ganindra Bimo
Foto: M Ghalib

“Gua gak sempet nyobain riding mode-nya atau fitur-fitur lainnya. Tapi gua pede banget bawa motor ini yang 250cc, waktu belok gua ngerasa nyaman, motor stabil. Bodinya keren dan mesinnya juga,” katanya.

Sebelum menjajal CBR250RR di Sirkuit Sentul, Bimo dan para peserta ICE Day 2018 Seri-2 mengikuti choaching clinic singkat dari Rheza. Materinya terkait teknik balap seperti speeding, cornering maupun braking yang benar.(Agl/nm)

Ganindra Bimo
Foto: GIlang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here