FDR Perkenalkan Ban Matic Sport MP76

0
1190

Ban-Matic-FDR-Sport-MP76
Jakarta (naikmotor.com) – Di penghujung tahun 2014, FDR meluncurkan ban racing motor matic tipe Sport MP76 dengan ukuran 90/80-14. Sebelumnya ban tersebut pernah diperkenalkan pada event Final Honda Racing Championship di Semarang, beberapa waktu lalu.

“Seiring berkembangkan kelas balap motor matic, menyebabkan banyak permintaan untuk menambah varian ban balap ukuran rim 14. Itulah yang melatarbelakangi dikeluarkannya ukuran baru untuk ban Sport MP76 untuk motor matic,” kata Herry Junaidi, Direktur Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Dipilihnya Sport MP76 adalah untuk melengkapi varian ban balap motor matic yang sebelumnya hanya Sport XR. Jika Sport XR ukuran 90/80-14 lebih cocok untuk digunakan trek basah, Sport MP76 rim 14 ini bisa digunakan di trek kering dan basah.

Performa ban FDR Sport MP76 sudah teruji di ajang balap motor underbone di Indonesia, bahkan jadi ban favorit para pembalap. Sebelum diluncurkannya Sport MP76 untuk ukuran motor matic ini, ban tersebut juga telah melewati serangkaian pengujian, termasuk pengetesan dengan pembalap.

“Kita harus pastikan bahwa ban tersebut memang sudah mencapai performa yang terbaik!” kata Herry.

FDR secara resmi memperkenalkan ban FDR Sport MP76-14 di Final balap Honda Racing Championship 2014 dengan menyediakan ban tersebut untuk digunakan oleh seluruh pebalap yang berlaga di salah satu final kelas matic. Bagi tiga pebalap peraih podium akan mendapatkan tambahan hadiah dan medali dari FDR.

“Para pembalap akan langsung merasakan dan menguji kehandalan performa ban Sport MP76-14 yang lincah dengan grip yang maksimal,” tutup Herry.(ry/nm)

Ban-Matic-FDR-Sport-MP76_1

LEAVE A REPLY

*