Tim Reli JNE Furukawa Battery Indonesia Berbagi Kisah dan Berikan Apresiasi

0
tim reli JNE Furukawa battery indonesia
Tim reli JNE Furukawa Battery Indonesia memberikan apresiasi kepada sponsor dan insan otomotif Foto:Arif

NaikMotor- Ajang Asia Cross Country Rally atau AXCR 2018 13-19 Agustus 2018 di Thailand dan Kamboja telah mencatatkan sejarah keberhasilan tim reli JNE Furukawa Battery Indonesia menjadi jawara. Mereka pun berbagi kisah sekaligus memberikan apresiasi kepada insan otomotif dan pihak sponsor yang telah  mendukungnya.

Bertempat di TGIF Friday Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan.Kamis(20/9/2018), tim reli JNE Furukawa Battery Indonesia membeberkan keberhasilannya, terutama duet Irma Ferdiana dan Ayu Windari yang menjadi kampiun di woman moto class dengan mengendarai   motor KTM 250EXC dan Husaberg FE250. Acaranya dikemas dalam Award & Thanksgiving Party JNE Furukawa Battery Indonesia Rally team 2018 yang diselenggarakan oleh PT. Furukawa Indomobil Battery Sales

Acara ini turut dihadiri tokoh otomotif baik dari kalangan Rally, Offroad maupun builder kenamaan di Indonesia,  tampak hadir Sekjen PP IMI  Jeffrey JP, juga ketua umum Indonesia Offroad Federation Askar Kartiwa.  Pihak JNE dan Furukawa Battery yang merupakan sponsor utama pun hadir. Mr. Shinichiro Sean Ota yang merupakan Director  Member Of The Board Coporate Officer Furukawa Battery dari Japan datang mendampingi Leonard Sabas dari PT. Furukawa Indomobil Battery Manufacturing.

“Benar-benar sebuah perjuangan berat dan perlu strategi dalam mengikutinya. Bagaimana membaca roadbook sampai menjaga motor jangan sampai bermasalah selama enam  hari. Saya merasakan pengalaman baru bertanding dalam  sebuah event reli internasional yang Alhamdulillah mendapatkan prestasi. Terima kasih kepada para sponsor, ofisial, mekanik serta dukungan masyarakat Indonesia,”sebut Irma Ferdiana yang menjadi juara kelas wanita.

Selain Irma dan Ayu, Tim Reli JNE Furukawa Battery Indonesia juga diperkuat  Memen Harianto didampingi 2 orang codriver Rimhalsyah dan Lody Natasha menggunakan Jeep Cherokee 4000cc bertanding di Auto Class T1G yang menempati posisi ketujuh.

Sementara . Mr. Shinichiro Sean Ota mengatakan rasa bangganya atasperjuangan tim reli JNEFurukawa Battery Indonesia yang telah mencatat prestasi mengesankan. “ Selain dukungan dari Furukawa Battery, saya lihat  tim Indonesia juga sangat disupport orang-orang espertis di  bidangnya.. Semoga tahun depan bisa berpartisipasi lagi dengan prestasi,” ujarnya.

Prosesi tanya jawab antara pembalap dengan undangan dan media berlangsung cukup menarik.Baik seputar lintasan, kendala maupun hal lain dikupas dengan tuntas dan lugas pada acara ini.  Dilanjutkan dengan acara puncak penyerahan plakat kepada sponsor diantaranya : JNE, Furukawa Battery, Sun Chlorella, R1 Japan, Delium Radial, Roma Autosport, Castrol Indonesia, Maxxis, Hobbies workshop, Karya Indah Motor, DSS Garage, Hasto Fiberglasss Specialist, ORD, Prive Clinic, Rac@design, Rudy Project Indonesia, SKP dan tokoh otomotif Lampung. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY