Marquez Ambil Alih Dominasi Ducati di Hari Pertama FP MotoGP 2018 Aragon

0
Hari Pertama FP MotoGP 2018 Aragon
Marc Marquez menjadi yang tercepat di Hari Pertama FP MotoGP 2018 Aragon. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Di hari pertama latihan bebas (FP) seri Aragon, 4 Pembalap Ducati memimpin FP1. Namun kemudian, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengambil alih dominasi di hari pertama FP MotoGP 2018 Aragon, (20/9/2018).

Pada FP1, di Gran Premio Movistar de Aragon itu 4 Pembalap tercepat dari Ducati. Teratas Andrea Dovizioso dengan 1 menit 48,2 detik, disusul Danilo Petrucci, Jack Miller dan Jorge Lorenzo. Posisi kelima barulah Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Marquez sendiri di belakang Vinales.

Tetapi di FP2, giliran Marquez memimpin lebih cepat dengan 1 menit 47,382 detik. Di posisi kedua Lorenzo, diikuti Dovizioso, Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow, serta Pembalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone. Di FP2 itu memang arena seperti berubah menjadi pertarungan antara Honda dan Ducati.

Marquez memimpin secara keseluruhan di hari pertama FP MotoGP 2018 Aragon setelah berganti ban belakang dengan tipe soft yang baru. Sementara di hari pertama itu, tampaknya tim satelit mulai menampakkan diri, baik Pramac Ducati maupun LCR Honda. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY