Pilot AirAsia QZ8501 Ternyata Anak Klub Motor

0
182

Kapten-Irianto

Surabaya (naikmotor.com) – Mungkin tidak banyak yang tahu siapa sebenarnya Kapten Irianto sang pilot pesawat nahas AirAsia QZ8501 yang hilang kontak pada Minggu pagi (28/12/2014) lalu. Tapi sekadar informasi, do’i ternyata anak klub motor juga nih bro!

Kalau sudah begitu, tentu beliau cukup dekat dengan kendaraan roda dua alias tunggangan kuda besi. Beliau bahkan bukan biker biasa, pasalnya sang Kapten ini tergabung dalam Phantom Community Surabaya (PCS) dan Motor Besar Club (MBC) yang juga chapter surabaya.‎ Dia punya koleksi dua moge. Sayang tidak disebutkan tipenya

Tentunya menjadi keprihatinan tersendiri bagi kalangan bikers yang mengenalnya. Terlebih bagi kedua komunitas dan klub yang namanya tercantum dalam daftar keanggotaan. Meski mungkin mereka jarang menggelar event besar yang bergaung hingga ke Jakarta, namun konsistensi kedua klub dan komunitas di bagian timur pulau Jawa itu patut diacungi jempol.

Sekarang, kondisi persis di mana dan apa yang terjadi pada semua penumpang pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak di 10 kilometer vertikal ke angkasa perairan Belitung itu, belum diketahui. Namun semua kerabat dan rekan bikers, berharap sang Kapten dalam keadaan baik-baik saja.

Kapten Irianto adalah orang yang sangat berdedikasi tinggi. Termasuk dalam hal safety riding alias aman berkendara di jalan raya. Salah seorang rekannya di MBC Jawa Timur yang datang, yaitu Cahyo Pujo Rahmanto berbicara kepada rekan wartawan.

“Selama di klub, dia yang paling bersahaja,” beber Cahyo. Pria itu juga mengungkapkan bahwa Kapten Irianto adalah biker yang paling kencang mewanti-wanti safety riding di setiap kesempatan.

Tentu kita semua masih berharap sang Kapten masih dalam kondisi yang baik-baik saja. Semoga tim Badan SAR Nasional dan semua tim pencari yang bergerak, bisa menemukan pesawat berikut penumpangnya dalam kondisi yang selamat. (Spy/NM)

Foto: Istimewa

 

LEAVE A REPLY

*