Minor Facelift, Visor Depan Honda CBR150R Kini Lebih Tinggi

0
Honda CBR150R
AHM menyegarkan tampilan Honda CBR150R dengan mengganti visor depan jadi lebih tinggi. Foto: Honda

NaikMotor – Buat yang menilai visor depan Honda CBR150R terlalu pendek maka sekarang Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilannya dengan memberikan visor baru yang lebih tinggi.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, visor yang lebih tinggi membuat pengendara lebih terlindungi dari terpaan angin depan dan tampangnya juga makin mendekati motor balap sejati.

Honda CBR150R
Visor yang lebih tinggi membuat tampangnya lebih keren, visibilitas juga diklaim lebih baik.

“Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa dan tren terkini, menjadi motor pilihan masyarakat, terutama para pecinta motor sport full fairing,” kata Thomas dalam keterangan resmi.

Selain visor depan, AHM juga menyegarkan tampilan warna baru pada digital panelmeter dengan sistem penerangan All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.

CBR150R
CBR150R edisi sebelumnya visor depannya masih pendek.

Tak cuma visor dan panelmeter, pembaruan juga terjadi di pelek dan disc brake depan. Dimana pelek baru sekarang berbentuk ‘Y’ lurus serta disc brake bergelombang di model baru.

“Penyegaran ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern,” jelasnya.

New Honda CBR150R dengan visor dan panelmeter baru ini tersedia dalam 4 pilihan warna, Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition sama seperti edisi sebelumnya.(Agl/nm)

Harga OTR Jakarta:

Matte Black dan Victory Black Red: STD Rp 33.8 juta dan ABS Rp 37.8 juta
Honda Racing Red: STD 34.5 juta dan ABS Rp 38.5 juta
MotoGP Edition: STD Rp 34.7 juta dan ABS Rp 38.7 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here