Kata Ducati: Lorenzo Tidak Akan Mengikuti MotoGP 2018 Australia

0
Lorenzo Tidak Akan Mengikuti MotoGP 2018 Australia
Cedera di Aragon dan Buriram, Lorenzo tidak akan mengikuti MotoGP 2018 Australia. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah melewatkan seri Thailand dan Jepang, ternyata Jorge Lorenzo tidak akan mengikuti MotoGP 2018 Australia. Ducati Corse telah mengkonfirmasi itu.

Lorenzo masih belum pulih benar atas retaknya tulang pergelangan tangan kirinya setelah terjatuh di seri Thailand. Sehingga pada seri Motegi pun Lorenzo memilih tidak turun.

Sementara itu menurut media motorsport, Ducati sendiri telah mengumumkan Lorenzo tidak akan mengikuti MotoGP 2018 Australia, Philip Island di medsos mereka. Ditambahkan, Lorenzo bahkan tidak akan ke Australia, tetapi memilih pulang ke rumahnya di Barcelona.

Dalam tweet Ducati Team disebutkan, “Minggu ini (20/10/2018), Lorenzo pulang untuk menemui dokter dan penyembuhan pergelangan tangan kirinya. Jorge tidak akan mengikuti GP Australia minggu depan, agar segera sembuh untuk mengikuti GP Malaysia.”

Hanya saja tim tidak menyebutkan siapa pengganti Lorenzo di Philip Island. Sebab, Michele Pirro, test rider Ducati hanya bisa mengikuti seri Valencia saja. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here