Yamaha Big Bike CBU Semarakkan GIIAS 2015 dengan Sport DNA

0
Yamaha_GIIAS_2015
Yamaha menampilkan deretan big bike CBU di ajang GIIAS 2015 di ICE, BSD City. Foto: Arif

Tangerang (naikmotor) – Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, 20 – 30 Agustus 2015, dimanfaatkan Yamaha untuk memamerkan deretan big bike CBU.

Menghadirkan tema “Sport DNA” di auto show akbar ini, Yamaha memajang MT-09, MT-25, WR250R, YZF-R6, YZF-R25. Para pengunjung pun dapat melihat YZF-R1 livery MotoGP di booth NGK dan T-MAX tahun 2015 di booth MBTech.

Yamaha juga mengadakan sales campaign seperti free Akrapovic untuk MT-09 dan free helm Arai untuk pembelian kredit R6 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

MT-09 dan MT-25 “NakedVolution” bike yang baru diluncurkan di Jakarta pada Juni 2015 ini, sudah dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia. MT-09 “Master of Torque” dengan konsep “Synchronized Performance Bike” memiliki 3 keunggulan yaitu torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif. Tiga keunggulan pun disodorkan MT-25 yakni desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine.

Khusus untuk WR250R, ada modifikasi model Supermoto garapan modifikator Dream Garage . WR250R pertama kali dipajang di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, yang merupakan street legal model yang cocok untuk keseharian tapi bukan untuk kompetisi.

R-Series family pun mencuatkan trend motor sport di Indonesia. Keberadaan mereka membangkitkan gairah konsumen dan komunitas big bike yang beramai-ramai terlibat dalam berbagai aktivitas populer Yamaha seperti Track Day, R-Day, Sunday Race R-Cup Series.

”Ajang GIIAS ini memberikan kesempatan bagi Yamaha untuk berinteraksi dengan masyarakat serta menawarkan promo-promo sales menarik. Motor-motor besar Yamaha pun dapat dilihat lagi dengan atmosfer berbeda dalam kemeriahan GIIAS, lebih menggairahkan lagi bagi konsumen untuk langsung dibeli di perhelatan akbar ini,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/NM)

Yamaha_GIIAS_2015_1

LEAVE A REPLY