Yamaha MT-09 2024 Hadir dengan Banyak Penyempurnaan Baru

0
Yamaha MT-09 2024 Telah Resmi Banyak Penyempurnaan Baru
Yamaha MT-09 2024 Telah Resmi Banyak Penyempurnaan Baru. Foto: Yamaha JP

NaikMotor – Yamaha MT-09 2024 resmi meluncur, dengan banyak pembaruan desain hingga fitur kekinian. Super naked Yamaha itu kini dibekali fitur konektivitas ponsel, dan soket charger type C.

Yamaha telah mengumumkan peluncuran super naked MT-09 “ABS” yang dilengkapi dengan mesin 3 silinder paralel, penuh dengan rombakan desain dan dirilis akan pada 17 April 2024.

Eksterior telah didesain ulang sepenuhnya dengan bodywork yang lebih ramping dan tajam. Serta lampu depan LED yang kompak, dan itu juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti meter indikator yang kompatibel dengan navigasi dan soket USB type-C.

Sudah 10 tahun sejak MT-09 generasi pertama mewarisi dan mengembangkan konsep “Torque & Agile”. Dari Rodeo Master, yang merupakan kuda liar yang mengasyikkan, hingga MT-09 generasi baru. Dipenuhi dengan kecerdasan dan menyempurnakan sifat liarnya, menjadikannya mesin manusia yang sensual dan “THE KNIGHT HORSE”.

Pabrikan garpu tala itu telah resmi mengumumkan spesifikasi domestik dari MT-09 baru yang sebelumnya diumumkan di Eropa. Dengan harganya yang menjadi 1.254.000 yen atau sekitar Rp. 132 Jutaan, tapi itu juga mencakup sejumlah perlengkapan baru yang masuk akal.

Baca Juga: Menjajal Yamaha Lexi LX155 VVA Jelang Hari Nyepi

Yamaha MT-09 2024 Telah Resmi Banyak Penyempurnaan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here