Menjajal Yamaha Lexi LX155 VVA Jelang Hari Nyepi

0
First Ride Lexi LX155
Menjajal Yamaha Lexi LX155 VVA 2024. Foto: afid, raider, yamaha

NaikMotor – Yamaha memperkenalkan Lexi LX155 series di Bali, (8/2/2024) lalu. Selanjutnya Main Dealer Yamaha DDS Bali memberikan kesempatan kepada media untuk melakukan first ride Yamaha Lexi LX155 AVV series, pada (8-9/3/2024).

Yamaha Lexi LX155 AVV menjadi bagian keluarga Maxi Yamaha, dengan mesin 155 seperti Aerox dan NMax. First ride Yamaha Lexi LX155 AVV di Selatan Bali itu dikemas dalam event MAXi Flash Trip, mengikuti gelaran sebelumnya di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan juga Surabaya.

”Kali ini kami kembali mengajak rekan-rekan media untuk dapat merasakan secara langsung produk terbaru kami Yamaha LEXi LX 155 Series melalui event test ride MAXi Flash Trip 2024. Event ini bertujuan untuk membuktikan keunggulan dari LEXi LX 155 dengan melakukan test ride di perkotaan dan touring jarak pendek,” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam siaran persnya.

“Rekan-rekan media dapat membuktikan dan merasakan langsung keunggulan LEXi LX 155 Series seperti ruang pijakan kaki yang luas dan rata serta performa dari mesin Blue Core 155cc generasi terbaru,” sambung Antonius.

First ride di Selatan Bali ini akan menempuh jarak sekitar 50 km. Dari jalan perkotaan Denpasar, tol Bali-Mandara, hingga jalur perbukitan Pecatu-Uluwatu. “Jalur perkotaan yang sedang padat dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi di Bali, turut menguji juga handling serta posisi berkendara khas dari keluarga MAXi Yamaha.”

Baca Juga: MaxiFlash Trip Bali Yamaha Lexi LX155 Setelah Regional Launching

First Ride Lexi LX155

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here