Lagi Ngetren, Honda BeAT Street eSP Tambah Warna Hitam Doff

0
Honda BeAT Street eSP
Honda BeAT Street eSP kini punya tambahan warna baru Spesial Matte Black.

NaikMotor – Honda BeAT Street eSP kini punya tambahan warna baru Spesial Matte Black. Warna yang sedang tren dipakai oleh APM roda dua ini diklaim bakal memperkuat karakter Street Style yang diusung.

Selain warna hitam doff Honda juga memberikan striping baru. Dengan stang telanjang dan ubahan tersebut, BeAT Street eSP diharapkan dapat mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Honda BeAT Street eSP

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya.

“Saat ini, Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda,” katanya.

Honda BeAT Street eSP

New Honda BeAT Street eSP pertama kali diperkenalkan sejak 2016. BeAT Series sendiri menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang khususnya anak muda perkotaan.

BeAT Street eSP warna hitam dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY