Pentingnya Mengedukasi Pemilik Tentang Oli ala Anak Elang Harley-Davidson

0
Shop Talk Mengedukasi Pemilik Tentang Oli
Shop Talk Perdana di dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mengedukasi Pemilik tentang oli. Foto: istimewa

NaikMotor – Diler motor produk Amerika di Jakarta mengadakan program baru membuat pemilik semakin pintar. Program perdana Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Shop Talk mengedukasi pemilik tentang oli, (27/10/2018).

Dalam Shop Talk itu ternyata terungkap pergantian oli Harley-Davidson (H-D) tidak hanya mengisi ulang saja. Tetapi ada 23 langkah pemeriksaan menyeluruh seperti pada tipe touring H-D. Di antaranya, ketika Anda melakukan penggantian oli, motor harus pula diperiksa kedalaman tapak dan tekanan angin ban depan dan belakang serta kekencangan semua jari-jari, dan memeriksa tinggi cairan pada bak oli rem belakang.

Hal di atas adalah sekelumit dari yang dapat dipelajari pencinta Harley-Davidson dalam Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Shop Talk mengedukasi pemilik tentang oli. Program ini diadakan untuk mengedukasi konsumen dan penggemar motor Harley-Davidson dan membantu para pengguna motor asal Amerika Serikat itu untuk dapat merawat motor kesayangannya dan menikmati motor dalam fungsi optimalnya. Program akan diadakan setiap 3 bulan sekali dengan topik bahasan berbeda.

Tujuan lain program adalah dalam memilih bengkel yang benar-benar mengerti mengenai proses yang tepat dalam penggantian oli. Di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta misalnya, peralatan lengkap yang dimiliki membuat para mekanik dapat melakukan penggantian oli dengan presisi sehingga mencegah terjadinya kelebihan oli, minyak rem, serta mencegah motor terasa berat ketika dikendarai.

Shop Talk yang dikemas dalam rupa bincang santai ini, juga diperkaya dengan turun langsung ke bengkel Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Jika perlu, peserta Shop Talk akan langsung mencoba berbagai peralatan atau teknik yang disarankan para mekanis Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang merupakan tenaga ahli terlatih oleh Harley-Davidson Motor Company (HDMC). Para konsumen dapat mengungkapkan berbagai pertanyaan mengenai hal terkait, dan saling berbagi dengan peserta yang lain. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here