Yamaha NMax Cross, Ulah Netizen yang Revolusioner

0
Yamaha NMax
Yamaha N-Max Cross render ciptaan netizen yang revolusioner. Foto: Instagram @agoez_bandz

NaikMotor – Media sosial adalah wadah kreativitas, tak terkecuali soal modifikasi. Jika biasanya ubahan Yamaha NMax cuma berkutat mempercantik tampilan, maka render berikut bisa dibilang revolusioner yakni sosok Yamaha NMax Cross.

Adalah akun @agoez-bandz di Instagram yang menggungah render Yamaha NMax Cross berjiwa petualang. Desainnya memang mengacu dari Honda X-ADV, menarik sebab jadi tamparan Yamaha yang tak punya produk sejenis.

Yamaha NMax
Honda X-ADV

Melihat render yang diunggah sarat dengan desain X-ADV. Sang kreator mengubah tampilan NMax lewat windshild baru, aplikasi fork USD di depan dan monoshock di belakang lengkap dengan arm kekar.

Yamaha Nmax
Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition. Foto: Gilang

Detail tampilan motor matik dua alam itu makin kental dengan tambahan knalpot besar yang menekuk ke atas. Rear fender juga baru, kecil tapi dibuat berjarak dari ban yang memang dicomot dari X-ADV.

Tak pelak sosok render ini cukup menyedot perhatian. Beberapa netizen pun coba memberi julukan, seperti @sawungksm yang menamakannya N-Max Cross atau @ginanjarbasuki yang menyebutnya Yamaha MAX-ADV.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here