Sukses di Tanah Air, Yamaha N-Max juga Diminati di Rusia

2
Yamaha NMax berhasil menyedot antusias konsumen di Rusia. Foto: Yamaha

NaikMotor – Setelah sukses menarik minat konsumen di Indonesia, Yamaha NMax kini mulai tebar pesona di luar negeri. Rusia menjadi salah satu negara yang mulai terjangkit ‘wabah’  NMax.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memasok produk skuter matik bongsor itu ke beberapa negara di Eropa, termasuk Rusia. Hasilnya, tak berbeda seperti di Indonesia, konsumen di Negeri Tirai Besi menyukai bentuk NMax yang dipasarkan di sana dengan nama NM-X dan mengusung mesin berkapasitas 125cc.

Untuk menarik minat konsumen, PT Yamaha Motor CIS (YMCIS), sebagai jaringan Yamaha di Rusia, melakukan berbagai aktivitas, seperti test ride terbuka untuk umum, di Moscow, Saint Petersburg, dan Krasnodar.

”Di Rusia kami baru mulai memperluas lineup skuter premium. 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Kami telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka. Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas,” sebut Managemet YMCIS.

Diler Yamaha di Rusia menjadi salah satu pihak yang paling diuntungkan dengan tingginy animo masyarakat terhadap NM-X.

”Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota,” papar Management YMCIS.

Desain unik dan efisiensi bahan bakar menjadi salah satu keunggulan NM-X di Rusia. Kebanyakan pengguna menggunakan motor tersebut untuk beraktifitas sehari-hari.

”Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit,” jelas Management YMCIS. (Rls/NM)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY