Menyebar Virus, Blusukan #CariAman Wahana Hingga di Perguruan Tinggi

0
CariAman Wahana Hingga di Perguruan Tinggi
Seminar keselamatan berkendara #CariAman Wahana di Univ Bunda Mulia Jakarta. Foto:Istimewa

NaikMotor – Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menebar virus keselamatan berkendara. Blusukan # CariAman Wahana hingga di Perguruan Tinggi dengan menggelar seminar keselamatan berkendara di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Kamis (22/11/2018).

SRP Wahana terus melakukan edukasi berkendara aman ke semua golongan masyarakat mulai dari komunitas hingga korporat perusahaan swasta dan pemerintah, siswa TK hingga perguruan tinggi. Blusukan # CariAman Wahana hingga di perguruan tinggi itu dalam rangka mengurangi fenomena pengendara sepeda motor sebagai penyumbang angka kecelakaan lalu lintas.

“Hari ini kita kampanye Safety Riding di kampus. Semua golongan wajib diberikan pengetahuan dan diajak sadar tentang berkendara aman,” papar Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani dalam kesempatan seminar itu.

Seminar safety riding dengan tema ‘Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor’ yang dihadiri 200 mahasiswa ini tidak hanya Wahana yang memberikan materi namun juga PT. Astra Honda Motor dan Kepala Seksi Analisa Dampak Lalu Lintas Keamanan dan Keaelamatan Dirlantas Polda Metro Jaya Kompol, Ayu NK SH.

Tidak hanya pembekalan materi seminar, pada kesempatan juga disediakan sarana praktek berkendara aman yang dibimbing langsung instruktur SRP Wahana menggunakan produk sport premium New Honda CBR250RR. Lainnya, mengenalkan layanan ‘jemput bola’ Perawatan sepeda motor konsumen, Wahana juga menyediakan layanan service kunjung pada kesempatan ini.

“Mengusung semangat Cari Aman kami komitmen untuk sebarkan paham berkendara aman hingga tercipta kondisi pengendara dan jalan raya yang aman untuk semua,” tutup Agus Sani. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY