Mantap.. Hamish Daud Terabas Bali Pakai Suzuki GSX150 Bandit

0
Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan terus berlanjut. Foto: Suzuki

NaikMotor – Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan terus berlanjut, setelah membelah Jawa dan Sumatera, motor baru Suzuki tersebut kini di tes touring menjelajah pulau Dewata, Bali.

Touring di Bali dimulai di perkotaan dan kawasan wisata alam seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Suzuki GSX150 Bandit

Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari 8 orang media dan blogger, selain itu tak lupa juga brand ambassador Suzuki GSX150 series yaitu Hamish Daud ikut ambil bagian.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Indonesia Timur PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) memberikan kesan-kesannya.

Suzuki GSX150 Bandit

“Dengan kegiatan touring seperti ini saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini,” katanya.

Gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktifitas mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub/komunitas motor Suzuki.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY