Selain Rossi, Ternyata Dani Pedrosa Disentil Puig Juga Tetapi Dibalas

0
149
Pedrosa Disentil Puig
Berb2da dengan Rossi, Pedrosa membalas ketika disentil Puig. Foto:dorna motogp

NaikMotor – Dalam wawancara dengan languardia ternyata selain Valentino Rossi, Dani Pedrosa disentil Puig juga. Begini balasan Pedrosa di situs medsosnya.

Alberto Puig, manajer Tim Repsol Honda menyatakan kalau Pedrosa sejak tidak dilatihnya pada 2013 sudah tidak menunjukkan semangat untuk menang. “Kalau Pedrosa ingin menjadi juara seharusnya ia menunjukkan kemampuan lebih dari yang dia miliki,” sentil Puig.

Dani Pedrosa

Berbeda dengan Valentino Rossi yang belum bereaksi atas sentilan Puig, Pedrosa langsung membalas dengan pedas meski hanya lewat Facebooknya. “Akan lebih baik jika dia mengatakannya langsung ke muka saya,” tulis Pedrosa. “Seharusnya sebagai orang yang dibayar dari motosport seperti ini menyampaikannya saat saya masih di tim. Bukan selepas dari tim. Sekarang sudah saatnya saya menjadi diri sendiri.”

Pembalap berjuluk Little Samurai itu memang telah bersama Repsol Honda selama 13 tahun di MotoGP. Bahkan, telah 18 tahun Pedrosa bersama merek Honda.

Selama di karir di MotoGP Pembalap asal Spanyol itu belum pernah menjadi juara dunia, kecuali di kelas 125cc sekali dan 2 kali di kelas 250cc. Catatan kemenangan seri MotoGP selama karirnya 54 kali. Kini Pedrosa bergabung dengan KTM untuk musim 2019 sebagai test rider. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*