Yamaha Mekar Motor Pamer Motor Modifikasi di Indoclub Championship 2018

0
413
Yamaha Mekar Motor
Yamaha Mekar Motor (YMM) ikut memeriahkan seri pamungkas Indoclub Championship 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Yamaha Mekar Motor (YMM) ikut memeriahkan seri pamungkas Indoclub Championship 2018 di Sentul Kecil, 22-23 Desember 2018. YMM membawa lengkap jajaran produknya mulai motor modifikasi hingga cat semprot.

DI jajaran motor, diler resmi Yamaha ini membawa Yamaha R-15, NMax, Lexi hingga motor baru Yamaha FreeGo modifikasi. YMM memang punya hak istimewa untuk menjual motor-motor Yamaha versi modifikasi ‘pabrikan.’

 Indoclub Championship 2018

“Harga yang versi yang modifikasi itu lebih mahal Rp 3 juta dari versi standar. Itu berlaku untuk semua model, misalkan R-15, NMax dll, beda Rp 3 jutaan dari standar. Konsumen juga bisa request desain sendiri soalnya kita ambil dari warna standar,” kata sales YMM.

Selain memajang motor-motor modifikasi, YMM juga membawa deretan helm-helm berkualitas mulai dari Cargloss, Sircon hingga Arai. Tapi untuk pelindung kepala ini YMM tidak memberikan promo, harga tetap seperti biasa.

 Indoclub Championship 2018

“Belum ada promo yang Arai, yang lain juga,” kata seorang sales lain yang khusus jaga di deretan helm.

Di Indoclub ini YMM juga turut memperkenalkan cat semprot khusus motor merek ‘Aerox.’ ragam cat semprot ini mulai dari cat luar, cat anti panas dan cat premier. “Kita tersedia berbagai macam warna,” pungkasnya.(Agl/nm)

 Indoclub Championship 2018

LEAVE A REPLY

*