Reynaldi Pradana Unggul di Race Pembuka YCR Pati 2015

0
Reynaldi-Pradana-Juara-YCR-1-Pati-2015
Reynaldi Pradana merebut juara YCR-1 (125cc) di race pembuka Yamaha Cup Race 2015 seri kelima yang berlangsung di Sirkuit GOR Joyo Kusumo Pati, Minggu (30/8/2015) Foto: Arif

Pati (naikmotor) – Reynaldi Pradana atau Rere (Yamaha Yamalube Bien WHK 35 FDR NHK) berhasil merebut juara di race pembuka Yamaha Cup Race (YCR) Pati 2015 kelas YCR-1 di Sirkuit GOR Joyo Kusumo, Minggu (30/8/32015).

Rere berhasil mencuri kemenangan di tiga lap menjelang 25 lap yang harus dihabiskan oleh pembalap seeded di kelas YCR-1 (125cc) dari tangan Ardhi Satya Sadarma (Yamaha Yamalube Waloja Kheevalindo IRC KYT KYB RC3) yang dari awal memimpin lomba.

“ Motor saya menang di putaran atas, sementara Ardhi lebih kuat di putaran bawah. Karena itu saya menunggu kesempatan bisa mengambil Ardhi,”sebut Rere dalam sesi press conference.

Rere menambahkan kemenangannya tidak lepas dari instruksi yang dilakukan crew nya di sisi lapangan untuk melihat celah menyalip Ardhi. “ Di sirkuit sempit seperti ini kita harus berstrategi, belum lagi kondisi aspal yang licin dan di beberapa titik juga terkelupas.”

Sementara Ardhi Satya mengakui kecolongan oleh Rere yang mengambilnya di menjelang tikungan terakhir Sirkuit Joyo Kusumo. (Arif/nm)

Hasil race YCR-1 (125cc)

1. Reynaldi Pradana    (Yamaha Yamalube Bien WHK 35 FDR NHK)
2. Ardhi Satya Sadarma (Yamaha Yamalube Waloja Kheevalindo IRC KYT KYB Rc3)
3. Syahrul Amin        (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team)
4. Aldhila Eka Darma  (Yamaha Yamalube Putra Anugerah NHK KYB FDR SSS Excel FIM Ardians)
5. Ervantona           (Yamaha Yamalube RPM NHK FDR RCB R9 KYB SSS MRT)

LEAVE A REPLY