Yayasan Wahana Artha Berikan Donasi Korban Tsunami Selat Sunda

0
Yayasan Wahana Artha
Yayasan Wahana Artha memberikan bantuan untuk para korban bencana tsunami Selat Sunda. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yayasan Wahana Artha, badan sosial dan pendidikan dari grup Wahana memberikan bantuan untuk para korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi di pantai Anyer hingga Tanjung Lesung.

Tim Yayasan Wahana Artha (YWA) terdiri dari tim Corporate Social Responsibility (CSR), Rumah Sehat Wahana (RSW), hingga tim sales SWAT (Sport Winning Army Team) bergerak untuk menyalurkan bantuan, Jumat (28/12/2018).

Yayasan Wahana Artha

“Sebelum bergerak kami melakukan survei. Lalu kami menetapkan untuk memberikan donasi di salah satu desa yang mengalami kerusakan yaitu desa Tanjung Jaya, Panimbang, Lebak Banten,” kata Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

Donasi yang diberikan berupa bahan sembako, kebutuhan rumah tangga, dan pakaian layak pakai. Yayasan Wahana  juga ikut berikan bantuan keuangan puluhan juta rupiah untuk warga Lampung tepatnya Kalianda.

Yayasan Wahana Artha

Donasi berupa uang diserahkan kepada pihak Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung, Tunas Dwipa Matra. Dari tangan diler uang akan disalurkan langsung kepada para korban tsunami.

“Selain barang dan bantuan untuk korban di Banten, kami juga berikan bantuan kepada warga Lampung. Tidak hanya berasal dari yayasan, dana ini juga diperoleh dari bantuan Paguyuban Dealer Honda Jakarta,” jelas Ronnal.

Sementara itu, di tanggal yang sama, Wahana juga berikan sumbangan berupa renovasi sekolah Madrasah Diniyah Sirojul Atfhal di desa Wanareja Sukabumi, Jawa Barat, sambil mengajak media turing pakai produk Honda.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here