Peugeot Django Menggoda Kaum Hawa

0
80

Peugeot_Django_Miss_Bangkok_01

Jakarta (naikmotor) — Peugeot Django yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 tidak hanya  menggoda kaum adam saja, namun tampilan retro klasiknya juga mampu menghipnotis kaum hawa yang melihatnya.

Lihat saja 3 wanita cantik yang tak lain adalah Miss Bangkok Motor Show saat berada di IIMS 2015, terpesona dengan aura Django. Kantima Sirikhandha (Nat), Ploypun Tubtimlar (Bo) dan Ariyaporn Khopanya (Bell) saat melihat skuter asal Prancis ini langsung menaiki Django yang berada di atas panggung.

Aksi spontan ketiga gadis cantik asal Thailand ini pun menarik perhatian para Fotografer yang segera membidikan lensanya untuk mendapatkan momen langka ini.

“Bentuknya lucu sekali, aku ingin foto bersama Django,” ujar Bell, Miss Congenality 2015. Sementara itu, Bo yang bertubuh langsing, mengaku, dari jauh Django sudah menarik perhatiannya. “Aku senang bisa langsung melihat dan foto di Django,” tuturnya.

Django memang menjadi Bintang di antara sepeda motor yang dipamerkan di IIMS 2015. Pesona Django mampu menorehkan sejarah baru di IIMS 2015, yaitu menolak pesanan konsumen yang ingin memilikinya. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*