2 Hari Menteri Budi Karya Sumadi Riding Pakai Yamaha NMax

0
Yamaha NMax
Yamaha mendukung acara Kemehub dengan menyediakan sejumlah motor. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha mendukung Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar acara sosialisasi keselamatan berkendara dengan dengan menyediakan skutik Maxi mulai Yamaha NMax, Lexi sampai XMax.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang hadir dalam acara ini mengendarai Yamaha Nmax. Di hari pertama Menhub didampingi Direktur Sales PT YIMM Sutarya beserta jajaran Kemenhub.

Yamaha NMax

Hari pertama Sabtu (5/1/2019) mengambil rute start dari terminal Depok Baru menuju area finish di Transmart Carrefour Depok. Hari kedua Minggu (6/1/2019) dimulai dari terminal Pulogebang menuju Aeon Mall Jakarta Garden City.

Di hari pertama Menhub riding dari terminal Depok Baru diikuti oleh ratusan ojek online hingga tiba di tujuan akhir. Sedangkan di hari kedua mengendarai skutik MAXI Yamaha di rute yang telah ditetapkan.

Praktek keselamatan berkendara ditunjukkan oleh Menhub dan peserta lainnya dengan penggunaan safety gear seperti helm, sarung tangan dan jaket. Serta diberikan teori mengenai tips-tips keselamatan berkendara.

Yamaha NMax

Sutarya, Direktur Sales PT YIMM mengatakan acara ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap keselamatan berkendara sepeda motor. Sebagai pabrikan sepeda motor, Yamaha sangat mendukung kegiatan seperti ini.

“Aktivitas yang berkaitan dengan keselamatan berkendara juga telah menjadi agenda rutin kami. Kali ini dengan MAXI Yamaha yang merupakan favorit konsumen makin memberikan kesan yang bermanfaat bagi publik,” pungkasnya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY