Misi Positif Ban Zeneos dan Komunitas di Gas Bareng Biker Dakwah

0
Ban Zeneos
Misi Positif Zeneos di Gas Bareng Biker Dakwah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ban Zeneos ikut meramaikan acara Gas Bareng Diton X Biker Dakwah di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Kegiatan yang melibatkan komunitas merupakan cara tepat dalam membangun citra merek positif di masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, Zeneos bersama komunitas motor ikut mengampanyekan berkendara dengan baik tanpa menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat. Kegiatan ini menjadi salah satu terobosan yang akan menggeser citra buruk di masyarakat terhadap komunitas,” kata Dodiyanto, Senior Brand Executive and New Product Development.

Zeneos

Gas Bareng Diton X Biker Dakwah dihadiri oleh Imam Nahwari selaku Menteri Pemuda dan Olahraga, yang ikut mendukung kegiatan ini sebagai wadah berkumpulnya para komunitas motor yang dikemas dalam kegiatan yang positif.

Ban Zeneos memang telah dikenal di komunitas motor. Kualitas serta bentuk kembangan yang stylish seperti Zeneos Turino, Zeneos Milano dan Zeneos ZN 62 telah banyak dipilih sebagai salah satu pilihan ban pecinta modifikasi.

Zeneos

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan berkendara dengan baik tanpa adanya kekerasan atau keributan. Bisa dibilang Gas Bareng Diton X Biker Dakwah ini merupakan acara anak motor dengan balutan dakwah.

“Kampanye berkendara baik ini juga didukung oleh Zeneos dengan memberikan fasilitas cek tekanan angin bagi para pengunjung yang hadir,” imbuh Dodiyanto.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here