5 Juta Motor Servis di AHASS Jakarta-Tangerang Sepanjang 2018

0
AHASS
Sepanjang 2018 sebanyak 5,1 juta motor lakukan perbaikan dan perawatan di bengkel resmi AHASS. Foto: Wahana

NaikMotor –  Bukan cuma menguasai pasar roda dua Jakarta-Tangerang sebanyak 72 persen, sepanjang 2018, sebanyak 5,1 juta motor lakukan perbaikan dan perawatan di bengkel resmi AHASS.

Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana Honda mengatakan, banyaknya konsumen yang datang ke bengkel resmi menunjukkan kualitas layanan aftersales yang makin baik.

AHASS

“Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda, sebanyak 5 juta lebih motor Honda masuk ke untuk lakukan perawatan dan perbaikan,” katanya.

Selain jumlah AHASS yang masif, ada beberapa alasan konsumen datang ke bengkel resmi seperti kepastian, keahlian mekanik dan ketersediaan spare part asli tanpa harus menunggu (inden).

AHASS

Wahana selaku Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang pun tidak hanya berikan perawatan unit reguler tipe AT, Cub, dan Sport, tapi juga berikan layanan after sales untuk konsumen Honda BigBike.

“Mekanik dan konsultan, perawatan sekaligus perbaikan khusus untuk konsumen premium Honda BigBike terletak di Wahana Big Wing, Jl. Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta Pusat,” imbuhnya.

Wahana juga berinovasi dengan beragam layanan, seperti membuat booking service untuk menghindari antrian, Pit Express dan layanan mobile service, Semok atau Service Motor Keliling.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here