Testimoni Konsumen Astraotoshop.com Belanja Buat Suzuki Nex II

0
Astraotoshop.com
Astraotoshop.com semakin memudahkan para konsumen, seperti yang diceritakan Jules Rimet ketika membeli berbagai kebutuhan motornya. Foto: Jules Rimet

NaikMotor – Situs e-commerce Astraotoshop.com semakin memudahkan para konsumen untuk berbelanja kebutuhan motor mereka. Seperti yang diceritakan Jules Rimet ketika membeli berbagai kebutuhan motornya.

Jules yang ingin membeli ban, shockbreaker dan oli mesin untuk Suzuki Nex II kini cukup membelinya di situs online. Pengirimannya cepat hanya 2 hari dan terpenting gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

“Saya beli 3 item terdiri dari ban, shockbreaker, oli. Awalnya agak bingung karena sulit login baik via aplikasi/web, tapi setelah lapor CS, ternyata sedang maintenance jadi mesti tunggu beberapa menit,” buka Jules.

Astraotoshop.com
Ban Pirelli, shockbreaker Kayaba dan oli Shell Advance. Foto: Jules Rimet

Jules mengatakan belanja kebutuhan motor di Astraotoshop.com cukup menjanjikan. Sebab harganya cukup terjangkau dibandingkan di toko retail, terlebih ada banyak promo yang bisa didapatkan.

“Sangat reliabel, terlebih sudah ada diskon gratis ongkir juga. Dua hari setelah barang pesanan dibayar barang pun sampai. Barang dapat dipercaya transaksi aman, barang sesuai dengan yang display,” jelasnya.

Situs Astraotoshop.com sendiri melakukan grand launching di IMoS awal November 2018 lalu. Produk yang ada di situs ini merupakan produk-produk yang diproduksi produsen komponen otomotif PT Astra Otoparts (AOP).

Beberapa di antara produk yang dijual yakni Aki GS Astra, Aspira, Federal Parts, dan shockabsorber Kayaba. “Untuk pelayanan dari skala 1-10 (1 buruk 10 baik sekali) saya kasih nilai 8,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here