Hihihihi,, Valentino Rossi Ngaku Tua di Depan Maverick Vinales

0
Valentino Rossi
Ada alasan kuat mengapa Valentino Rossi merupakan media darling. Foto: Gilang

NaikMotor – Ada alasan mengapa Valentino Rossi merupakan media darling. The Doctor adalah sosok yang bersahaja cenderung kocak. Hal itu terlihat jelas saat perkenalan livery dan tim baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Rossi ditanya soal pertarungan MotoGP 2019 dan hubungannya dengan rekan setimnya Maverick Vinales. Dengan santai Rossi pun menjawab, keduanya punya hubungan yang menarik yakni tua-muda tapi membutuhkan.

“Kami adalah pasangan yang serasi. Maverick dia sangat muda, dan saya kurang beruntungnya tidak, atau tidak terlalu muda lagi,” katanya sambil terkekeh. “Tapi dia adalah pembalap yang kuat dan cepat. Tapi saya punya pengalaman. Kami juga punya hubungan yang baik di luar lintasan. Kami saling hormat. Kami yakin tahun ini kami bisa lebih baik,” kata Rossi, di Jakarta Senin (4/2/2019).

Yamaha YZR-M1 2019
Mitch Covington, Vice President Sports Marketing of Monster Energy Company

Tahun ini Rossi akan menjadi pembalap paling gaek di MotoGP dengan usia 41 tahun. Sedangkan Vinales baru 24 tahun, usia yang dikatakan sedang masa puncak baik performa dan nyali seorang pembalap.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali ke Jakarta untuk memperkenalkan Yamaha YZR-M1  2019. Berbeda dengan musim lalu, tahun ini motor hadir dengan livery dan tim baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Perkenalan tim dan livery baru ini digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/1018). Peluncuran ini juga menggambarkan kerja sama jangka panjang Yamaha Motor dengan Monster Energy Company.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here