Halal Bihalal Forum Nouvo Indonesia 2015 di Cisarua

0
Halal-Bihalal-Forum-Nouvo-Indonesia-2015
Forum Nouvo Indonesia (FNI) pertengahan Agustus lalu mengadakan halal bihalal dalam rangka silaturahmi usai lebaran dan merayakan hari Kemerdekaan ke-70. Foto: FNI

Bogor (naikmotor) – Para pemilik Yamaha Nouvo yang tergabung dalam Forum Nouvo Indonesia, pertengahan Agustus lalu menggelar halal bihalal di Cisarua, Bogor.

Mengambil tema Persaudaraan dalam Kemerdekaan, seribuan member Forum Nouvo Indonesia tidak sekadar berkumpul biasa, namun juga mengadakan sarasehan usai merayakan lebaran dan juga hari kemerdekaan.

Forum Nouvo Indonesia (FNI) adalah wadah komunikasi antarpenggemar dan pecinta Sepeda motor Matic Yamaha Nouvo di Indonesia.

Forum Nouvo Indonesia menjadi sebagai salah satu pelaku perkembangan Yamaha Nouvo di Indonesia Forum Nouvo Indonesia sendiri awalnya dibentuk oleh beberapa club & komunitas Nouvo pada tahun 2007.

Anggota Forum Nouvo Indonesia (FNI) berdasarkan registrasi di Facebook mencapai 32.000 lebih yang terdiri dari klub, komunitas, pecinta, kolektor, pelaku dagang, bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa sahabat dari negara tetangga (Thailand, Malaysia, Filipina, & Vietnam).

Halal bihalal digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri1436 H dan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. Forum Nouvo Indonesia (FNI) mengadakan acara ini guna menumbuhkan serta menguatkan tali silaturahmi di dalam keluarga besar Forum Nouvo Indonesia.

Selain kegiatan halal bihalal, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pengumpulan dana untuk bakti sosial yang akan diserahkan kepada yang membutuhkan. (rls/NM)

Halal-Bihalal-Forum-Nouvo-Indonesia-2015_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here