Marc Marquez Keliling Bandung Naik Bandros, Dikawal Ratusan Bikers

0
Marc Marquez
Marc Marquez berkeliling Bandung naik Bandros. Foto: Honda

NaikMotor – Usai menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia 6-8 Februari 2019, Marc Marquez kembali ke Indonesia tepatnya ke Bandung untuk mmenyapa fans dan mengikuti berbagai rangkaian acara.

Ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) dan Repsol Honda Team, Marquez bahkan berkeliling Bandung naik Bandros (bus wisata terbuka) untuk menyapa fansnya di Kota Parahyangan.

Marquez yang mengaku masih merasakan sakit di bahu menggunakan 2 unit Bandros. Marquez menyapa dan berinteraksi dengan fans sepanjang 16 km yang dilalui bersama jajaran Repsol Honda.

Marc Marquez

Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani sekitar 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung yang ikut mengawal.

Mereka menyusuri beberapa landmark Bandung mulai Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka, Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana, Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Marc Marquez

Setibanya di Gedung Sate, Marquez disambut oleh  Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM. Baby Alien juga sempat melihat-lihat museum di dalam Gedung Sate.

“Saya ucapkan terima kasih dengan kunjungan Astra Honda Motor (AHM) beserta pembalap dunia Marc Marquez yang ikut hadir. Serta Daya Adi Motora (DAM) selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Barat,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here