Ini Baru Mantap, Dibantu Marquez, Honda Rilis 4 Moge Baru 2019!

0
Honda CB650R Neo Sport Cafe

NaikMotor – Astra Honda Motor (AHM) menggebrak dengan meluncurkan empat motor gede atau moge baru 2019 sekaligus. Peluncurannya dilakukan bersamaan dengan hadirnya Marc Marquez di Honda Sport Motoshow Bandung.

Empat moge baru 2019 ersebut yaitu Honda CB650R Neo Sport Cafe, Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Serta satu tambahan warna baru Honda CMX500 Rebel yang diklaim sebagai moge paling laris.

Moge
Honda CB500X

Toshiyuki Inuma, President Director AHM mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor.

“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma.

Moge
Honda CBR500R

Sementara itu, Johannes Loman Executive Vice President Director AHM mengatakan selain menyuguhkan produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan dengan layanan yang prima.

“Kami secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap itu meningkatkan layanan purna jual di jaringan Honda,” katanya.(Agl/nm)

moge
Honda CB500F

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here