Tes Pramusim 2019 Tim Moto2 dan Moto3 di Valencia, Ada Fenati

0
Tim Moto2 dan Moto3 di Valencia
Tim Moto2 dan Moto3 menggelar tes pramusim di Valencia. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Tim-tim kelas menengah dan ringan Grand Prix ternyata melakukan tes juga. Tes Pramusim 2019 Tim Moto2 dan Moto3 di Valencia, berlangsung 2 hari (7-8/2/2019).

Bukan hanya tim MotoGP yang mwlakukan persiapan untuk 2019 yang kembali berlangsung minggu ini. Di Sirkuit Ricardo Tormo, beberapa tim Moto2 dan Moto3 melakukah tes usai liburan musim dingin.

Sebanyak 20 pembalap Moto3 melakukan tes di Valencia. Di antaranya adalah Aron Canet (Max Racing Team), Romano Fenati (Team O), Darryn Binder (CIP – Green Power), rookie Filip Salac (Redox PruestelGP), Niccolo Antonelli (SIC58 Squadra Corse), Lorenzo Dalla Porta (Leopard) Racing) rekan setimnya Marcos Ramirez, pembalap Moto3 di Tim Angel Nieto, Albert Arenas dan Raul Fernandez, Kaito Toba (Tim Honda Asia) dan rekan setimnya Ai Ogura.

Di hari pertama tes, Alonso Lopez (Estrella Galicia 0,0), rekan setim Sergio Garcia dan Vicente Perez (Reale Avintia Academy 77) mengalami kecelakaan crash, namun semua dalam kondisi baik-baik saja.

Di kelas Moto2, Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) memang satu-satunya Pembalap yang mengalami kecelakaan hari itu. Pembalap Spanyol itu tidak terluka, dengan rekan setimnya Xavi Vierge yang tampak semakin akrab dengan tim dan mesin Triumph. Di tempat lain, Lorenzo Baldassarri dan Augusto Fernandez dari Pons HP40 hadir.

Tes Pramusim 2019 Tim Moto2 dan Moto3 di Valencia, berlangsung pukul 10:00 dan 17:00 waktu setempat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here