Sarung Tangan Elders Company Edisi Tommy Manoch

0
Elders-Company-Glove-Tommy-Manoch
Elders Company merilis produk riding gloves edisi Tommy Manoch dalam dua pilihan warna dan empat model. Foto: Arif-Elders

Jakarta (naikmotor) – Elders Company meluncurkan produk barunya yaitu Riding Gloves Tommy Manoch yang memiliki keunggulan dari segi desain dan material berkualitas tinggi.

Sarung tangan berkendara edisi Tommy Manoch ini  terbuat dari kulit rusa pilihan. Setiap pasangnya dibuat dengan jahitan tangan berkualitas tinggi sehingga memiliki kekuatan jahitan yang superior.

Secara keseluruhan, sarung tangan ini memiliki tingkat kenyamanan diatas rata-rata karena kelembutannya dan juga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap cuaca.

Untuk perawatan sarung tangan kulit ini, Elders Company tidak menganjurkan untuk mencucinya dengan deterjen, namun bisa menggunakan produk pembersih khusus kulit yang tersedia dipasaran.

Ada empat pilihan model yang ditawarkan, gloves kuning Rp 550 Ribu, gloves hitam Rp 650 ribu, gloves kuning kancing Rp 650 ribu daan gloves hitam kancing Rp 750 ribu.

Silakan kontak Elders Company, Jalan Gaharu II No 13, Cilandak, Jaksel, Telp. +62 21 75900902. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY