Beli Motor di KTM Galaxy Bekasi Bisa Dapat Helm RSV dan 2 Hadiah Lain

0
Beli Motor di KTM Galaxy Bekasi
Promo fantastis pembeli an motor di KTM Galaxy Bekasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Di awal tahun 2019, beli motor di KTM Galaxy Bekasi bisa kecipratan promo fantastis. Promo berlaku untuk pembelian unit baru KTM model apa saja di diler tersebut.

Promo pertama berlaku bagi 2 orang pembeli pertama berupa Helm RSV. Promo kedua berlaku untuk 10 pembeli pertama berupa 3 kali gratis ganti oli senilai Rp1 juta.

Selain itu, diikuti dengan promo nasional cashback Rp3 juta untuk pembelian melalui leasing Adira dengan tenor di atas 2 tahun. Hadiah beli motor di KTM Galaxy Bekasi untuk model apa saja itu, akan diserahkan kepada konsumen yang beruntung langsung ke rumah bersamaan dengan penuerahan unit.

Promo berikutnya ditujukan bagi publik yang melakukan test ride di dealer KTM yang berada di Mal Galaxy Bekasi itu. Tiket gratis menonton di Flix Cinema untuk 2 orang itu berlaku untuk 10 test rider pertama.

“Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringa dikelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat,” ujar Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here