Motor Baru Indian 2016: Ubahan Minor dan Warna Baru

0
2016-Indian-Chief-Vintage
Indian Chief Vintage 2016 tampil dengan saddlebag dan jok kulit berumbai serta quick-release windshield sebagi standar kelengkapan untuk mereka yang doyan touring. Foto: Indian

Iowa(naikmotor) – Indian Motorcycles baru saja merilis enam model terbaru 2016 termasuk yang paling populer, Indian Chief. Tidak ada ubahan dari sisi mekanis untuk model 2016, Indian hanya melakukan beberapa tambahan penting khususnya untuk Chief.

Indian menawarkan pilihan warna baru untuk basic cruiser, yakni Indian Chief akan tersdia dalam warna pearl white dan Chief Vintage dalam dua warna, star silver serta thunder black. Lalu Indian Chieftrain, versi bagger akan tersedia dalam warna silver smoke, star silver dan thunder black.

Tenaga cruiser dan bagger Indian tetap dipicu mesin Thunder Stroke 111 tetapi tiap model memiliki karakter dan style yang berbeda.

Indian Chief Classic kini tampil dengan penampilan lebih klasik jok solo vinyl, switches hitam, single headlight dan pelek cast aluminium. Indian tetap bersikukuh bahwa Chief Classic hanya pantas dilabur dengan pearl white. Sementara versi bagger, Chief Vintage dipercantik dengan saddlebag dan jok kulit berumbai serta quick-release windshield sebagi standar kelengkapan untuk mereka yang doyan touring.

Sementara Chieftain bagger memiliki fairing besar serta windscreen adjustable, jok kulit asli serta ard saddlebags dengan remote central-locking. (Arif/nm)

Berikut pilihan warna Indian Motorcycles 2016

Chief Classic
Pearl White

Chief Vintage
Star Silver and Thunder Black
Thunder Black
Indian Motorcycle Red
Willow Green and Ivory Cream

Chieftain
Silver Smoke
Star Silver and Thunder Black
Thunder Black
Indian Motorcycle Red

Chief Dark Horse
Thunder Black Smoke

2016-Indian-Chief-Classic-Pearl-White

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here