FMC Speed Supply di BBQ Ride 2019: Ada Diskon 50% dan Helm Custom

0
FMC speed Supply di BBQ Ride 2019
FMC speed Supply di BBQ Ride 2019 berikan program diskon dan konten menarik lainnya. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Brand fashion streetwear asal Bandung, FMC Speed Supply tak ketinggalan selalu hadir di setiap gelaran event custom culture. Tahun ini, FMC Speed Supply di BBQ Ride 2019 pada 2-3 Maret besok, bikin program diskon hingga konten seru untuk pengunjung acara.

Menurut keterangan Riki Joy, Head Marketing FMC, keterlibatan FMC Speed Supply di BBQ Ride 2019 Natural Hill Lembang, bukan sekadar menjadi sponsor namun juga memberikan program diskon serta  apresiasi untuk pelaku artwork hingga pengunjung acara.

“Kita ada beberapa konten antara lain  Snap The Machine Photo Contest Road to BBQ Ride, BBQ-an bersama FMC Familia serta hadiah untuk motor terpilih di acara Scrambler Together. Pemenang kontes dan motor pilihan itu akan mendapatkan helm custom dari FMC,” terang Joy.

Sebagai brand yang telah cukup lama mengawal BBQ Ride, tentu saja FMC Speed Supply telah mengetahui karakter pengunjung acara eksebisi otomotif terbesar di Kota Bandung tersebut.

Sesuai dengan temanya, BBQ Ride 2019 Run to The Hills, maka back to nature sambil mengeksplorasi wisata Bandung menjadi salah satu poin utama di tahun ini. “Nuansa a la biker camp dipilih untuk menggiring para pengunjung merasakan kedekatan dengan alam dan menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap lingkungan hidup. Konsep ini diharapkan bisa memberikan sebuah atmosfir baru bagi para penikmat dan pencinta otomotif,” kata Chandra Murti, Founder BBQ Ride. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY