Banyak Diincar Calon Investor, Shop&Drive Meraih Penghargaan No 1 Franchise Choice Award

0
Meraih Penghargaan No 1 Franchise Choice Award
Shop&Drive meraih predikat No 1 Franchise Choice Award. Foto: istimewa

NaikMotor – Shop&Drive meraih penghargaan No 1 Franchise Choice Award versi Tras N Co dan franchiseglobal.com. Sebab, bisnis ritel otomotif moderen milik Astra Otoparts diincar banyak calon investor.

Shop&Drive menjadi pilihan bisnis yang dapat dipercaya dan diandalkan dengan produk yang dijamin original dan berkualitas Astra, serta layanan dan mekanik yang telah tersertifikasi. Sehingga menjadi pilihan calon Investor tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Shop&Drive. Di usia yang ke 20 tahun, Shop&Drive berhasil membuktikan eksistensinya dengan tetap menjadi pilihan utama bagi calon Investor melalui outlet Shop&Drive yang telah mencapai lebih dari 370 di seluruh Indonesia.

“Dalam menjalankan bisnis ini, kami juga menjalankan 5 pilar utama yaitu; Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company. Keseragaman pelayanan antara outlet milik sendiri dan outlet franchise merupakan hal yang utama, sehingga kemanapun customer bertransaksi, yang ditemui adalah Shop&Drive yang sama. Dengan begitu, calon investor pun tentunya tidak ragu lagi untuk bergabung bersama Shop&Drive,” ujar Head of Retail Marketing Department Shop&Drive, Lie Se Chiang.

Menurut hasil index survei yang telah dilakukan sebelumnya, Shop&Drive meraih penghargaan No 1 Franchise Choice Award versi Tras N Co dan franchiseglobal.com setelah berada pada peringkat pertama dengan pilihan terbanyak dibandingkan merek lain dikategori bisnisnya. Penghargaan ini diberikan berdasarkan 3 (tiga) parameter penilaian yaitu Popularity Aspect, Interest Aspect, dan Business choice aspect.

Popularity Aspect, merupakan kepopularan merek yang diukur berdasarkan Digital Popular Brand Index 2018 dengan peringkat 5 tertinggi dikategori bisnisnya. Di era digital saat ini, aktifitas branding secara konsisten telah dilakukan oleh Shop&Drive dengan memperkuat SEO (Search Engine Optimization), aktif di media sosial, menjalankan digital campaign, hingga menyempurnakan official website sebagai sumber informasi bagi customer. Shop&Drive juga unggul pada Interest Aspect, yang merupakan penilaian dengan mengukur minat calon Franchise Buyer atau calon Mitra/Investor untuk memiliki bisnis Franchise di tahun 2019. Terakhir Business Choice Aspect menjadi penilaian pamungkas yang mengukur keterpilihan terbanyak sebuah merek Franchise dibandingkan dengan merek-merek lain dikategori bisnisya oleh calon franchisee.

Melihat ketiga parameter penilaian tersebut, Shop&Drive masih membuktikan eksistensinya sebagai merek waralaba yang memimpin persaingan industri bengkel dan aksesoris mobil di tengah rintangan dan tantangan yang ada.

Shop&Drive juga senantiasa berusaha untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik, agar tetap unggul dan populer di tengah peta persaingan di era digital saat ini yang semakin kompetitif, dengan menjaga kualitas dan terus berinovasi untuk menerapkan strategi yang lebih baik lagi, agar selalu mendapat kepercayaan dan memiliki kesempatan lebih untuk dipilih oleh calon investor atau franchise dan konsumen. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here