Weh, Motor Superbike 2017 Nicky Hayden Saat di Ten Kate Dijual

0
Motor Superbike 2017 Nicky Hayden
Motor Superbike 2017 tunggangan Nicky Hayden di tim Ten Kate dijual. Foto: ten kate

NaikMotor – Rupanya tim Superbike dari Belanda ini sudah kepalang menghapus jejak Honda. Sampai-sampai motor Superbike 2017 Nicky Hayden saat di Ten Kate dijual.

Honda CBR1000RR SP2 spek Superbike 2017 memang tunggangan terakhir pembalap Amerika itu sebelum meninggal 22 Mei 2017 akibat kecelakaan di jalan raya. Hayden pembalap WorldSBK 2017 rekrutan tim Ten Kate Racing dari Belanda saat itu.

Namun, tim superbike itu dinyatakan bangkrut setelah Honda tidak lagi mendukungnya. Honda memilih tim sendiri, HRC di WorldSBK musim 2019.

Motor Superbike 2017 Nicky Hayden akan ditawarkan lengkap dalam kondisi siap untuk trackday seperti saat digunakan Hayden. Peminatnya harus mempunyai dana sekitar Rp1,5 Miliar untuk memboyong motor Superbike bernomor 69 itu.

Beberapa modifikasi yang sesuai regulasi WorldSBK maaih melekat pada motor itu. Seperti TKR / Cosworth engine kit, Cosworth package with TKR fly-by-wire system, suspensi Ohlins WSBK spec, sistem remNissin WSBK spec calipers & Yutaka discs, Aluminium braced, TKR / GPMS (Hayden spec), pelek Marchesini, dan knalpot Akrapovic WSBK spec. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY