Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 ke Geopark Ciletuh

0
Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019
Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 dilepas KaDinParBud Jawa Barat di Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Perjalanan touring bersama awak media bertajuk kembali digelar oleh produsen pelumas dari Perancis sambil menguji performa produk. Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 ke Geopark Ciletuh berlangsung 16-17 Maret 2019.

Tercatat 32 media dan beberapa perwakilan sponsor turut hadir sekaligus mengikuti perjalanan turing dari Bandung yang dilepas Bapak Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, Kepala Disparbud Jawa Barat menyambut sekaligus melepas para rider (media) yang langsung dihadapkan dengan suasana lalulintas yang padat.

Perjalanan touring menuju Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Taman bumi ini merupakan paduan alam yang sempurna mulai dari batuan purba, air terjun, sawah, perbukitan, hingga pantai. Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 menempuh jarak 400 km.

Kondisi semacam ini, memaksa para rider untuk menahan bukaan gas. Ini waktu yang tepat bagi para peserta Touring untuk beramah tamah dengan para pengguna jalan lainnya sembari menikmati suasana pagi kota Bandung. Beberapa titik spot jalanan lengang langsung dimanfaatkan para rider untuk memaksimalkan bukaan gas.

Tenang saja, ini dilakukan untuk memuaskan adrenalin para rider yang tetap memprioritaskan keselamatan dengan tetap menjaga konsentrasi dan kontrol saat riding. Tanjakan dan turunan curam yang berpadu dengan berbagai macam belokan melengkapi sajian jalur yang dilahap para rider yang telah menentukan titik finish di villa Batman, Geopark Ciletuh.

“Total menyambut baik dan mendukung betul penyelenggaran kegiatan ini, di mana teman-teman media bisa merasakan sendiri produk Total Hi-Perf. Rangkaian produk dari Total Hi-Perf dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengendara motor, mulai dari Total Hi-Perf Racing 10W50, Total Hi-Perf Sport Plus 10W-40, Total Hi-Perf Super 20W-50, dan terakhir ada Total Hi-Perf Scooter untuk motor matic yang dilengkapi dengan teknologi Super Strong Film, lapisan tipis serupa pegas yang melapisi celah antar komponen, fungsinya melindungi dari gesekan sehingga partikel oli tak mudah rusak dan komponen mesin terlindungi dengan lebih baik,” ujar Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia yang didampingi Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager PT Total Oil Indonesia.

Rangkaian perjalanan turing ini sesuai dengan harapan dan tujuan dari kegiatan Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist OtoJourney 2019 yang dilaksanakan oleh 4 Bersaudara Team Project, menjadi kesempatan terbaik bagi para rekan media dan peminat otomotif – khususnya roda dua – untuk mengeksplorasi keindahan alam Geopark Ciletuh sambil menguji keunggulan pelumas mesin Total Hi-Perf.

Turing kali ini didukung oleh Total Hi-Perf, Pesona Indonesia, Octane Up, TDR, YSS, Yonk Jaya, VMXid, FSCM, Pirelli GCRT, Bintang 3 MX, Yamaha, KYT, Busi Brisk, Respiro, RCB, RPMX, Millenial Road Safety Festival, Qiblat Tour, Magic Racer, SLR Racing Suit, Gapuraning Rahayu, Accent Wire, SSS, Nadera Jaya, ROB1, Some1Else, Batman Forever Family, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), Semprul, Grand Bydel dan Surabi Durian Geboy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY