Banyak Produk Baru Keluar di Awal Tahun, IIMS 2016 Pindah Tanggal

0
Jusuf-Kalla---Peugeot-Scooters-IIMS-2015-(2)
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat meninjau ke booth Peugeot Scooters Garansindo di IIMS 2015 lalu. Dyandra Promosindo telah menetapkan penyelenggaraan IIMS 2016 akan dimajukan menjadi 8-17 April di JI Expo Kemayoran dengan alasan banyak produk baru keluar di awal tahun. Foto: Dok. Garansindo

Jakarta (naikmotor) – Dyandra Promosindo telah mengetuk palu penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ditetapkan pada 8-17 April di JI Expo Kemayoran.

Hal ini tentu berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya yang yang biasa digelar dari rentang pertengahan sampai menjelang akhir tahun. Praktis hanya tersedia waktu 8 bulan persiapan. Meski begitu Dyandra Promosindo, tetap optimis mampu menghelat IIMS 2016 lebih semarak dari edisi 2015 pada Agustus lalu.

“Sekarang ini praktis lebih mudah dalam persiapannya karena kami sudah punya basis konsep The Essence of Motor Show, konsep yang baru digulirkan pada IIMS 2015 lalu. Konsep itu terus dijalankan tahun depan, tentunya dengan beberapa penguatan berdasarkan evaluasi 2 015,” kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta dalam rilisnya.

Salah satu alasan digelar pada bulan April karena banyak produk baru yang dilansir di awal tahun dan tentunya mereka membutuhkan panggung promosi yang ideal seperti halnya IIMS.

“ Para produsen ini butuh wacana untuk berinteraksi langsung dan mendalam dengan konsumen. Wacana itulah yang ingin kami sediakan lewat IIMS. Bahwa setelah April ada pameran lanjutan, memang begitu sebaiknya untuk mengimbangi perkembangan otomotif yang memang sangat cepat,” lanjut Hendra.

Hendra juga menjabarkan kerjasama dengan GPI (Grand Prix International) Thailand yang telah dimulai pada 2015 akan ditingkatkan pada edisi 2016. Penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS) itu akan terlibat lebih intensif dalam persiapan dan penyelenggaraan 2016. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here