Victory Rilis Motor Baru 2016 dengan Sentuhan Kosmetik

0
2016-Victory-Magnum_X-1
Victory Magnum pada 2016 banyak mengalami ubahan warna baru, dan strip dari fairing ke bagian belakang. Ditawarkan dalam tiga warna, black crystal over havasu red dan suede pearl white dengan black. Warna ketiga black crystal over super steel grey. Foto: Victory

Iowa (naikmotor) – Untuk tahun 2016, pabrikan Victory, tak mengeluarkan model baru baik cruiser ataupun bagger, serta varian baru sepeda motor listrik pertama mereka, Empulse TT. Hanya pilihan warna baru dan sedikit kosmetik. Victory pastinya masih membagi produknya dalam 4 kategori, yaitu cruiser, bagger, touring dan listrik.

Cruiser
Kategori cruiser Victory terdiri Vegas 8 Ball, Vegas, Gunner, Judge, Hammer S dan Hammer 8 Ball, serta High Ball. Semua model cruiser masih menggunakan mesin Freedom® V-Twin 1.731cc menghasilkan 139Nm pada 2.800rpm. Hanya model Vegas 8Ball dan Vegas yang paling banyak mengalami ubahan penampilan untuk 2016, seperti lampu membulat dan rangka sewarna bodi.

Pelek cruiser berjok tunggal itu kini menggunakan aluminium cast berdesain silang Falchion. Seperti diketahui varian 8 Ball hanya ditawarkan dalam warna gloss black dan Vegas hanya sunset red. Sementara Gunner hanya ditawarkan dalam suede titanium metallic atau suede sagebrush green metallic. Dengan ABS sebagai fitur standar.

Model cruiser paling laku, Judge, dengan ciri nomor 106, menunjukkan kapasitas mesin 106 cubic inch, kini ditawarkan dalam warna baru sunset red dengan black rally Stripes. Berbeda dengan Vegas dan Gunner, Judge dengan jok untuk dua orang. Sedangkan Victory Hammer S dan Hammer 8-Ball, tak mengalami ubahan sedikitpun, meski masih ditawarkan pada 2016.
Terakhir Victory High Ball, masih dikenal sebagai bad bobber style dengan ban white rimmed, dan stang ape hanger serta solo seat.

Bagger
Hanya terdiri Magnum dan Cross Country, bermesin Freedom®V-Twin 1.731cc tetapi torsi lebih rendah, 127Nm @ 2.500rpm.
Victory Magnum pada 2016 banyak mengalami ubahan paling tidak warna baru, dan strip dari fairing ke bagian belakang. Kini ditawarkan dalam tiga warna, dengan dua skema warna pertama adalah baru, yakni black crystal over havasu red dan suede pearl white dengan black. Warna ketiga black crystal over super steel grey.

Model petualang Victory Cross Country, masih dengan rangka cast aluminium. Dengan fitur standar ABS, cruise control dan aksesoris petualang hanya ditawarkan dalam warna havasu red pearl.

Touring
Victory Cross Country Tour dan Victory Vision dikenali dengan jok panjang untuk berdua dan dilengkapi backrest untuk pembonceng. Cross County Tour dilengkapi boks 156 liter. Dengan rangka aluminium cast, dan jok pembonceng yang bisa dicopot. Ditawarkan dalam dua warna,  gloss black atau gloss pearl white over super steel grey.

Model Victory Vision yang dikenal sebagai pengubah desain sepeda motor touring Amerika, kini ditawarkan dalam gloss black. Touring dilengkapi mesin Freedom® V-Twin (1.731cc) dengan torsi 137Nm pada 2.500rpm, dan rem ABS linked. Semua model Victory dilengkapi transmisi 6 percepatan overdrive.

Kategori terakhir, sepeda motor listrik Victory tetap Empulse TT. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY