Galeri Foto Ragam Modifikasi Honda Monkey di Tokyo Motorcycle Show 2019

0
Ragam Modifikasi Honda Monkey di Tokyo Motorcycle Show 2019
Gaya modifikasi Honda Monkey garapan Sakuma Engineering di Tokyo Motorcycle Show 2019. Foto: @arhansip

NaikMotor – Di setiap gelaran motorshow, selain motor-motor baru yang dihadirkan pabrikan, model dress-up atau yang sudah didandani juga menjadi salah satu perhatian pengunjung. Tak terkecuali ragam modifikasi Honda Monkey di Tokyo Motorcycle Show 2019 yang baru berlangsung akhir pekan kemarin, (22-24/3/2019). 

Usai Osaka Motorcycle Show, pentas industri otomotif roda dua di Jepang berlanjut ke Tokyo Motorcycle Show dengan level yang lebih besar. Mulai komponen, apparel ikut ambil bagian bersama deretan motor terbaru  termasuk di antaranya ragam modifikasi Honda Monkey  di Tokyo Motorcycle Show 2019.

Nama-nama brand yang akrab di telinga penggemar modifikasi macam Takegawa,Kitaco, Kijima, G-Craft,Shift Up, Over Racing, Yoshimura  tampil mengetengahkan karya-karya terbaiknya.

Ada juga brand shockabsorber Bitubo yang menyediakan suspensi  buat Monkey Z50 serta Sakuma Engineering  yang menawarkan gandengan atau sidecar  untuk Z125. Sementara Kijima mendandani Monkey Z125 dengan  gaya Harley-Davidson Touring  sedangkan Kitaco tampil dengan modifikasi gaya café racer.

Dari pantauan sahabat kami @arhansip dari ragam modifikasi Honda Monkey di Tokyo Motorcycle Show 2019, mengaku menyukai karya empat brand  yakni Takegawa, Over Racing, G-Craft dan Shift-Up “Parts mereka keren-keren yang nempel di Monkey,” sebut pria asal Bandung yang bermukim di Jepang dan seorang penggila otomotif.

Nah, mau tahu gaya modifikasinya motor mini Honda tersebut? Berikut  foto-foto jepretan Arhansip yang khusus dikirimkan untuk kami. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY