4 Merek Motor Ini Meriahkan GIIAS Surabaya 2019, Ada Merek Lokal

0
GIIAS Surabaya 2019
GIIAS Surabaya 2019 turut dimeriahkan 4 mereka motor yakni Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar. Foto: Dok NMC

NaikMotor – Selain beragam merek mobil, GIIAS Surabaya 2019 turut dimeriahkan 4 mereka motor Yakni Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar yang menghadirkan beragam produk unggulan selama pameran berlangsung.

Honda contohnya membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya. CBR 650R sendiri pertama kali meluncur di Bandung saat kedatangan Marc Marquez beberapa waktu lalu.

“Ajang GIIAS Surabaya kami rasa tepat untuk memperkenalkan CB 650 R terbaru yang pertama kali di pasarkan di Kota Surabaya” ujar Marketing Communication MPM Distributor Honda.

Yamaha membawa produk unggulannya antara lain Yamaha Lexi, Nmax dan FreeGo. Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty yang meluncur di GIIAS 2018.

GIIAS Surabaya 2019
Viar memperkenalkan Viar Cross X 250 SF di GIIAS 2018. Foto: Bayu Nurpatria

Kehadiran Viar juga menjadi pembeda pada pameran motor yang ada di GIIAS Surabaya. Viar hadir di GIIAS Surabaya dengan membawa beberapa produk dengan segmentasi yang berbeda.

Keikutsertaan Viar di GIIAS Surabaya khususnya untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya. Beberapa produk yang juga dibawa oleh VIAR pameran GIIAS Surabaya adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1.

“GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif yang terbesar se Jawa Timur adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing,” kata Rocky selaku Direktur Kingtama Indonesia.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here