Intip yang Baru di IMOS+ 2023, POV: 1 Tiket untuk 5 Pameran

0
Baru IMOS+ 2023 di Venue Lebih Luas
IMOS+ 2023 akan berlangsung di ICE BSD City bersama pameran lain. Foto: afid, istimewa

NaikMotor – Pameran khusus sepeda motor (IMOS) garapan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) tahun ini pastinya akan menampilkan hal-hal baru. Selain di venue baru, ICE BSD City, IMOS+ 2023 akan berlangsung bersama pameran dan event lain, aksesnya cukup dengan 1 tiket saja.

IMOS+ 2023 merupakan pameran ekstra yang digelar di tahun ganjil. Berlangsung di ICE BSD City Kab Tangerang, 25-29 Oktober 2023. Dengan venue baru, program dan aktivitas baru, serta brand baru, selain model sepeda motor terbaru tentunya.

Ada keleluasaan yang baru di IMOS+ 2023 itu, bukan hanya pameran soal sepeda motor baru tetapi di ICE BSD City itu berlangsung juga pameran lain. Utamanya pameran lain itu akan berlangsung pada akhir pekan, sehingga pengunjung IMOS+ bisa mendapatkan pengalaman baru.

“IMOS+ 2023 menempati venue lebih luas itu berarti bisa mengakomodir peserta pameran lebih banyak,” buka Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI yang juga Ketua Penyelenggara IMOS+ 2023.

“AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya,” tambah Sigit.

Baca Juga: Fasilitas IMOS+ 2023 Ada Shuttle Bus dan Parkir Luas

Baru di IMOS+ 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here