Yamaha Niken Terpilih yang Terbaik di Red Dot Design Award 2019

0
Yamaha Niken
Yamaha Niken dipamerkan di Indonesia Motorcycle of Show 2018. Foto: Awen

NaikMotor – Motor roda tiga Yamaha Niken terpilih menjadi yang terbaik di ajang Red Dot Design Award dalam kategori paling bergengsi yakni Product Design 2019.

Terpilihnya Niken merupakan prestasi Yamaha delapan tahun berturut-turut sejak 2012 di Red Dot Award, serta produk keempat Yamaha yang akan terpilih sebagai “Best of the Best”.

Anugrah Product Design 2019 juga merupakan penghargaan kedua yang diraih Yamaha Niken sejak diluncurkan. Penghargaan pertama Niken yaitu Good Design Award pada tahun 2018.

Red Dot Design Awards, yang diselenggarakan oleh Design Jerman Zentrum Nordrhein Westfalen, secara luas diakui sebagai salah satu penghargaan desain paling bergengsi di dunia.

Yamaha Niken merupakan model tertinggi keluarga Leaning Multi Wheeler (LMW) Yamaha. Basisnya diambil dari MT-09 termasuk mesin 845 cc 3-silinder segaris berpendingin cairan.

Yamaha melebarkan varian Niken dengan melansir Niken GT di EICMA 2018. Motor ini merupakan Sport Touring Motorcycle alias Niken versi touring yang dibekali beberapa pembaruan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY