Wahana Gelar Pelatihan Untuk 80 Kepala Bengkel AHASS di Bogor

0
AHASS Chief of Workshop Gathering
Training Peningkatan Kualitas Layanan dengan Gaya Camping, Foto : Wahana

NaikMotor – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar pelatihan untuk 80 kepala bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dengan tajuk AHASS Chief of Workshop Gathering di Bogor. Minggu (07/03/2019).

Dengan tema ‘AHASS Chief of Workshop Gathering’, PT. WMS melaksanakan training guna meningkatkan kualitas layanannya di outdor, karena pelatihan sebelumnya dilakukan dalam ruangan .

“Training sambil gathering itulah yang kami lakukan untuk kepala bengkel dalam rangka berikan semangat kerja dan pengetahuan yang berguna untuk pekerjaan mereka,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Selain itu kegiatan ini diisi dengan pemaparan kinerja serta target layanan AHASS 2019, dan training kali ini juga disi dengan kegiatan team building dalam rangka memupuk rasa kebersamaan diantara peserta.

Dengan kegiatan camping yang banyak menghabiskan waktu dialam terbuka, kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik baik untuk personal maupun kelompok.

“Kegiatan ini rutin dan dilakukan tiap tahun. Hal ini menjadi penting dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen after sales Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup taufiqurrohman.

Gathering kali ini merupakan tahap pertama dan akan berlanjut pada tahap kedua untuk kepala bengkel AHASS lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here