Jika Suzuki Katana Dihadirkan di Fashion Show

0
Suzuki Katana Dihadirkan di Fashion Show
Suzuki Katana dihadirkan di Milan Design Week 2019. Foto: blogo

NaikMotor – Gelaran Milan Design Week 2019 menjadi unik, sebab memadukan seni, fashion, makanan dan teknologi sepeda motor. Sehingga, Suzuki Katana dihadirkan di fashion show dan interestnya.

Milan Design Week 2019 berlangsung 9-14 April 2019, seperti memberi sisipan untuk merambah dunia sepeda motor di dunia Fourisalone itu. Para penggemar seni gaya berpakaian itu akan menyentuh artikulasi kompleks, campuran tema seni, fashion, teknologi dan mobilitas. Suzuki Katana akan menjadi bagian event berkat inovasi desainnya.

Suzuki Katana dihadirkan di fashion show yang berlangsung di Material Village di Via Tortona 27, kawasan prestisius dan eksklusif di Milan. Berkat desain Katana yang telah membawa desain legenda sport touring bike 1981, sehingga tampil sebagai model yang memadukan desain retro, dan detail moderen serta komponen high-end.

Katana telah menjadi jembatan antara spirit milenial dan tradisi fashion dengan mobilitas moderen. Mungkin bisa menginspirasi detail desain baru yang unik. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY