Mau Masuk Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 Secara Gratis? Begini Caranya

0
Masuk Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 Secara Gratis
Ticket box Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Foto: Teguh

NaikMotor – Mengunjungi pameran otomotif yang tengah digelar hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta bisa tanpa bayar. Begini cara masuk Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 secara gratis.

Ternyata, PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara memberikan kemudahan cara masuk Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 secara gratis. Caranya mudah, hanya dengan menggunakan kostum Batman makan bisa masuk ke area pameran Telkomsel IIMS secara gratis, “Biar masuk gratis syaratnya dengan menggunakan kostum Batman, ini dipakai ya, bukan ditenteng ya,” ujar Rudi MF Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Selain dengan kostum Batman bisa juga dengan menggunakan kostum Robin, itu juga syarat supaya bisa masuk Telkomsel IIMS 2019 gratis. “Penggunaan kostum Batman ataupun Robin itu harus secara totalitas ya yang boleh masuk, kalau hanya sebatas pakai kaos Batman dan sayap nya saja, atau hanya topengnya saja itu tidak boleh masuk, harus full dari atas kepala sampai ujung kaki, itu baru bisa gratis,” tambah Rudi MF.

Nah untuk waktunya harap diingat, hanya hari Senin tanggal 29 April 2019 saja, selain hari itu syarat itu tidak berlaku. “Karena di hari itu kami akan menggelar Mobil Batman dan berkeliling di area Telkomsel IIMS 2019,” imbuh Rudi MF.

Selain kostum Batman dan Robin ada lagi syarat masuk Telkomsel IIMS Gratis, “Bayi berusia 4 tahun ke bawah dan manula 65 tahun ke atas juga digratiskan,” kata Rudi.

Telkomsel IIMS 2019 akan berlangsung hingga 5 Mei 2019. Pengunjung dikenai biaya masuk untuk Weekdays (Senin-Jumat) Rp 50 ribu, sedangkan weekend (Sabtu-Minggu) Rp 70 ribu. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*