Tepepa Performance Ikut Pajang Motor Balap di Telkomsel IIMS 2019

0
tepepa performance di telkomsel iims 2019
Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 punya progam baru yakni Motorsport Zone. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Di gelaran pameran otomotif di JIExpo ada program baru, Motosport Zone. Di dalamnya banyak menampilkan soal dunia balap, termasuk Tepepa Performance di Telkomsel IIMS 2019 yang menampilkan motor balapnya.

Sebuah zona menarik tentunya sebab selain ada balapan MiniGP serta Dynotest contest, program kerja bareng naikmotor.com dan Dyandra penyelenggara IIMS. Program turut didukung oleh Indoclub Championship ini membuka eksebisi khusus motor-motor balap di Hall C3, JiEXpo, Kemayoran.

Tepepa Performance

Dalam eksibisi tersebut terdapat beberapa motor, salah satunya dari bengkel balap kenamaan Tepepa Performance yang memajang tiga motor mereka yakni Vespa PTS, Vespa Primavera, dan Honda BeAT.

“Tujuan kami ikut ekshibisi di Motorsporet Zone tak lain untuk terus  mempromosikan bengkel, serta mengajak para pecinta balap motor agar melakukan balap pada tempatnya,” kata Haryo Girisagoro Bashirun Alim, owner Tepepa.

Tepepa Performance

Selain Tepepa Performane terdapat juga bengkel-bengkel lain. Motorsport Zone sendiri akan diisi 5 program unggulan yaitu Dyno Contest, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest.

“Sejak tahun kemarin kami berkomitmen bahwa IIMS merupakan rumah untuk semua semua elemen otomotif. Maka tahun ini kami juga perbanyak untuk roda dua,” kata Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here