Ketika Creativestival Menjadi Wadah Kopdar Pemotor yang Bernilai Edukasi

0
45
Creativestival Menjadi Wadah Kopdar Pemotor Yang Beredukasi
Creativestival program bersama Telkomsel x naikmotor.com bukan hanya riding bersama tetapi berisikan edukasi dalam sub kultur bermotor. Foto: Teguh

NaikMotor – Program riding menuju Telkomsel IIMS 2019 Sabtu pagi bukan hanya Satmori. Tetapi program dikemas dalam tajuk Telkomsel x NaikMotor.com Creativestival menjadi wadah kopdar pemotor yang beredukasi.

Dimulai dengan Satmori dari Pejaten (Royal Enfield) Creativestival yang diadakan oleh Telkomsel dan Naikmotor.com jadi ajang kopdar puluhan komunitas di Jakarta. Sebab, berisikan juga sharing pengalaman yang baik saat bersubkultur sepeda motor, baik oleh artis dan aktifis scene roda dua lainnya.

Acara yang mengadakan berbagai talkshow ini menampilkan Decky Sastra, Ananda Omesh Motorbaik, Vlog Bubur Ayam Racer, dan Sekepal Aspal. Praktis, Creativestival menjadi wadah kopdar pemotor yang beredukasi.

“Banyak acara diadakan di Creativestival, dari talkshow, kopdar, Satmori, hingga ngopi gratis di booth Tigrehood X Telkomsel, semua di satu wadah Creativestival, acara yang keren untuk penghobi roda dua dari semua merk kendaraan, patut dicontoh,” ucap Tora Sudiro artis yang hadir meramaikan Creativestival di JI-Expo, Kemayoran (27/4).

Selain itu peserta satmori akan mendengarkan talkshow. Sharing sendiri berupa cerita berbagai pengalaman suka duka para narasumber.

“Dengan mendengarkan pengalaman dari berbagai artis dan pelaku usaha yang sukses dibidangnya, jadi motivasi buat diri sendiri, selain itu dengan adanya event Creativestival ini sangat bagus untuk komunitas yang ingin kopdar tapi butuh suasana berbeda, seperti yang diadakan dalam event Telkomsel IIMS 2019 ini,” papar Aan Fitrianto dari komunitas Helmet Lovers.

Ananda Omesh sendiri sebagai penggiat Motorbaik juga selalu vokal dalam urusan berkendaraan di jalan yang baik, “sebagaimana pengalaman buruk teman-teman kita diluar yang patut dijadikan pelajaran, disitu hati nurani tergerak untuk menggiatkan kegiatan social movement motorbaik ini, supaya kita ridding tanpa atau dengan menggunakan patwal bisa tetap taat terhadap namanya peraturan di jalan raya,” jelas Omesh penggiat motobaik sekaligus owner Tigrehood. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*