Edisi Khusus Helm Scorpion Exo VX-15 Replica Rok Bagoros

0
Scorpion_exo_vx-15-RokBagoros
Edisi khusus helm Scorpion Exo VX-15 edisi Rok Bagoros, stunt rider pabrikan KTM berfitur Airfit Concept akan ditawarkan pada lineup model off-road 2016. Foto: Rok Bagoros

Austria (naikmotor) – Replika helm off-road Scorpion Exo  dengan grafis khusus seperti yang digunakan Rok Bagoros akan ditawarkan pada jajaran produk 2016.

Rok Bagoros adalah stunt rider factory KTM yang pernah tampil mengisi event Indonesia International Motor Show 2015 akhir Agustus lalu dengan KTM Duke.

Helm Scorpion Exo VX-15 edisi Rok Bagoros berfitur Airfit Concept, yang dirancang untuk kenyamanan personal, di mana bantalan pada bagian pipi bisa disesuaikan ketebalannya karena berupa bantalan udara.

Helm yang digunakan Rok Bagoros dalam latihan maupun kompetisi tersebut menawarkan kenyamanan lain karena visibilitas yang luas, peredaman kebisingan dan ventilasi optimal. Helm akan ditandai dengan logo RokON di setiap sisi dan pola hewan yang mewakili sifat liar dan agresif.Di bagian belakangnya, Bagoros membubuhkan pesannya kepada para stunt rider muda, dream big..never give up.

Dalam rilis yang dikirimkan Rok Bagoros, Ia mengaku bangga bisa meluncurkan helm replika pribadinya.”Saya mengucapkan terima kasih kepada tim Scorpion Exo dan desainer di OCD. Ide ini awalnya muncul 3 tahun silam dengan keingin sederhana saya membuat edisi terbatas antara pakaian dan motor. Dengan warna oranye, tentu akan disukai penggemar KTM,” sebutnya.

Helm personal Scorpion ExoVX-15 Rok Bagoroš membuatnya sejajar dengan helm pesohor otomotif dunia yang bergrafis individual seperti di MotoGP, telah tersedia di www.rokbagoros.co dan distributor resmi Scorpion Exo di seluruh dunia.(rls/Afid/nm)

Rok_Bagoros_scorpionexo_2015_rokon

LEAVE A REPLY